Sedang Tayang! Live Streaming Indosiar, Pertandingan Barito Putera vs Persija di BRI Liga 1 2022

- 11 September 2022, 19:30 WIB
Sedang Tayang! Live Streaming Indosiar, Pertandingan Barito Putera vs Persija di BRI Liga 1 2022
Sedang Tayang! Live Streaming Indosiar, Pertandingan Barito Putera vs Persija di BRI Liga 1 2022 /Tangkapan layar/laman video

UTARA TIMES - Berikut ini sedang tayang pertandingan live streaming Indosiar yang menyiarkan langsung pertandingan super big match Barito Putera vs Persija di pekan ke 9 BRI Liga 1 2022

Adapun pertandingan BRI Liga 1 2022 hari ini antara Arema vs Persib akan dilaksanakan di Stadion Demang Lehman pada hari ini 11 September 2022 Pukul 20.00 WIB bisa ditonton melalui live streaming Indosiar disini.

Diketahui jadwal pertandingan pekan ke 9 akan melangsungkan laga antara Barito Putera vs Persija, untuk menontonnya bisa akses live streaming Indosiar pertandingannya disini.

Dapatkan link live streaming Indosiar siaran langsung duel pertandingan BRI Liga 1 2022 antara Barito Putera vs Persija dalam ulasan ini.

Pada pertandingan pekan ke 8 BRI Liga 1 2022, Barito Putera harus berbagi angka dengan Arema Fc setelah bermain imbang dengan skor 1-1.

Baca Juga: Nonton Miracle in Cell No 7 Korea Dimana? Link Nonton dan Download Sub Indo Full HD Resmi Gratis Bukan Idlix

Unggul sampai babak 80’an akhirnya Barito Putera dipaksa bermain imbang setelah Dedik Setiawan menyamakan skor 1-1

Sedangkan Persija pada pertandingan sebelumnya berhasil mendapatkan kemenangan di kandang dengan mengalahkan Bhayangkara dengan skor 2-1.

Baca Juga: Big Mouth Episode 15 dan 16 Kapan Tayang? Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Full Legal Bukan di Drakorindo

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah