Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

- 12 September 2022, 13:00 WIB
Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor
Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor /Twitter/@FCbarcelona_id/

UTARA TIMES - Dua klub terbesar di sepak bola Eropa akan berlaga di Liga Champions pada Rabu dini hari, dengan Bayern Munich menjamu Barcelona di Grup C.

Berikut prediksi Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions lengkap dengan H2H, kabar tim, susunan pemain, dan prediksi skor. 

Kick off pertandingan Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona akan berlangsung Rabu, 14 September 2022 mulai pukul 02:00 WIB. 

Bayern Munchen membuka Liga Champions mereka dengan kemenangan 2-0 di Inter Milan Rabu lalu, sementara Barcelona menang 5-1 atas Viktoria Plzen di Camp Nou dalam pertandingan pertama mereka di kompetisi 2022-2023.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Borussia Dortmund Liga Champions Matchday 2, Ajang Nostalgia Haaland

Pratinjau Bayern Munchen vs Barcelona

Bayern secara mengejutkan tersingkir di perempat final Liga Champions musim lalu oleh Villarreal, tetapi mereka adalah pemenang enam kali kompetisi ini, dengan kesuksesan terakhir mereka datang pada 2019-2020, ketika mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Paris Saint- Germain di final.

Juara Bundesliga ini akan memiliki peluang sekali lagi musim ini, dan mereka membuat awal yang sempurna untuk kampanye Grup C mereka minggu lalu, mencatat kemenangan 2-0 atas Inter.

Baca Juga: Viral! Ketua DPRD Lumajang Tak Hafal Pancasila saat Pimpin Mahasiswa, Anang Akhmad Enggan Berkomentar

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah