Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur di Liga Champions: Ada H2H, Kabar Tim, Prediksi Skor

- 12 September 2022, 15:10 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Richarlison./Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur di Liga Champions: Ada H2H, Kabar Tim, Prediksi Skor
Pemain Tottenham Hotspur, Richarlison./Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur di Liga Champions: Ada H2H, Kabar Tim, Prediksi Skor /Reuters/David Klein/REUTERS

UTARA TIMES - Sporting Lisbon dan Tottenham Hotspur sama-sama akan keluar untuk melanjutkan kemenangan awal mereka di Liga Champions ketika mereka saling bertarung di Estadio Jose Alvalade dalam pertempuran Grup D.

Berikut prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur di Liga Champions lengkap H2H, kabar tim, dan prediksi skor. 

Kick off pertandingan Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur akan berlangsung Selasa, 13 September 2022 mulai pukul 23:45 WIB. 

Sporting Lisbon berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt 3-0 pekan lalu, sementara Tottenham Hotspur mengalahkan tim Marseille 2-0.

Baca Juga: Viral Video Mesum di Medsos, Dua Sejoli Memakai Baju Adat Bali

Setelah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan tiga clean sheet dan sembilan gol, Sporting Lisbon kini juga duduk di puncak peringkat Grup D Liga Champions.

Sporting Lisbon tidak pernah menang dalam enam pertandingan Liga Champions melawan tim Inggris dan tidak pernah membuka kompetisi utama Eropa dengan dua kemenangan beruntun. 

Tottenham Hotspur berharap untuk menjaga momentum mereka melawan juara Liga Inggris Manchester City pada akhir pekan, tetapi pertandingan itu adalah salah satu dari banyak yang ditunda setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Baca Juga: Liga Champions 2022 : Bayern Munchen vs Barcelona Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x