Liga Champions 2022 : Liverpool vs Ajax Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 12 September 2022, 19:25 WIB
Liga Champions 2022 : Liverpool vs Ajax Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Liga Champions 2022 : Liverpool vs Ajax Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /YouTube LFCTV/

UTARA TIMES - Berikut live dimana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Champions 2022 antara Liverpool vs Ajax, simak informasi lengkapnya disini.

Diketahui pertandingan Liverpool vs Ajax di Liga Italia 2022 akan dilaksanakan pada Rabu 14 September 2022 di Stadion Anfield

Informasi pertandingan Liga Champions 2022 antara Liverpool vs Ajax disiarkan dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Pertandingan Liverpool vs Ajax menjadi laga lanjutan Liga Champions 2022 pekan keenam, untuk itu perlu diketahui disiarkan dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Sebelum mengetahui disiarkan dimana pertandingan Liga Champions 2022 Liverpool vs Ajax tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Baca Juga: Gratis Link Nonton Serigala Terakhir Season 2 Full Episode 1-8 Full HD

Diketahui pada Liga Champions 2022, Liverpool dan Ajax tergabung dalam grup A bersama Napoli dan Ranggers.

Dalam Kelasemen sementara grup A, Ajax memimpin dengan poin 3 yang unggul produktivitas gol dari Napoli yang berada di posisi 2 yang sama mengantongi 3 poin.

Kemudian Liverpool berada di posisi 3 belum mendapatkan poin untuk sementara dalam kelasemen Liga Champions 2022 grup A.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x