Jadwal Leverkusen vs Atletico Madrid di Penyisihan Grup B Liga Champions 2022, Serta Line Up dan Prediksi Skor

- 13 September 2022, 02:20 WIB
Jadwal Leverkusen vs Atletico Madrid di Penyisihan Grup B Liga Champions 2022, Beserta Line Up dan Prediksi Skor
Jadwal Leverkusen vs Atletico Madrid di Penyisihan Grup B Liga Champions 2022, Beserta Line Up dan Prediksi Skor /Twitter/@beINSPORTSid

UTARA TIMES – Berikut jadwal Leverkusen vs Atletico Madrid pada pertandingan matchday kedua Liga Champions fase grup B 2022.

Jadwal pertandingan Leverkusen vs Atletico Madrid di matchday 2 Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung di Dragao, pada Rabu, 14 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Sebagai pemilik kandang, Leverkusen tentu harus lebih memanfaatkan momentum untuk memenangkan laga melawan klub bertahan Atletico.

Di pekan sebelumnya, Leverkusen harus takluk oleh Club Brugge dengan skor 1-0. Sedangkan Atletico Madrid unggul atas Porto.

Di liga domestik, Leverkusen menunjukkan performa yang buruk. Namun mereka tentu berusaha memenangkan pertandingan kandang Eropa pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Link Nonton Mercury Series Lengkap dengan Jadwal Tayang Episode 6 7 8

Sedangkan, Atletico Madrid mengalami trend yang positif di Liga domestik dan berada di posisi ke 6 klasemen sementara Liga Spanyol.

Tentu saja prediksi Leverkusen vs Atletico Madrid di matchday 2 Liga Champion 2022/2023 ini akan berlangsung seru.

Meskipun sempat menang. Namun Atletico justru lebih diunggulkan, jika melihat trend di di liga domestik mereka mampu berada di posisi atas.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x