Prediksi Juventus vs Benfica di Liga Champions, 15 September 2022: Ada H2H, Kabar Tim, Prediksi Skor

- 13 September 2022, 15:40 WIB
Prediksi Juventus vs Benfica di Liga Champions, 15 September 2022: Ada H2H, Kabar Tim, Prediksi Skor
Prediksi Juventus vs Benfica di Liga Champions, 15 September 2022: Ada H2H, Kabar Tim, Prediksi Skor /Twitter/juventusfc/

UTARA TIMES - Di tengah laju hanya satu kemenangan dari enam pertandingan, Juventus akan menyambut rival Grup H Liga Champions Benfica ke Turin pada Kamis dini hari

Berikut prediksi Juvetus vs Benfica di Liga Champions 15 September 2022 lengkap dengan H2H, kabar tim, dan prediksi skor.

Kick off pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Benfica akan berlangsung pada Kamis, 15 September 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Juventus dikalahkan oleh Paris Saint-Germain pada malam pembukaan, sementara itu tim tamu Benfica telah memenangkan setiap pertandingan mereka musim ini dan duduk di puncak tabel Liga Primeira.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Miracle In Cell No 7 Versi Korea Sub Indonesia, Resmi dan Akses Gratis

Setelah menderita kekalahan pertama mereka musim ini di Paris, Juventus hanya bermain imbang dengan Salernitana di Serie A Liga Italia pada hari Minggu.

Itu membuat pasukan Allegri mendekam di tempat kedelapan di dalam negeri sebelum kembali ke aksi Eropa, dan mereka tidak boleh tergelincir lagi di Grup H jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu Benfica berhasil memperoleh penampilan gemilang di dalam dan luar negeri, mereka mengklaim kemenangan dari masing-masing 11 pertandingan sejauh musim ini.

Baca Juga: Sinopsis Gangaa Hari Ini Selasa 13 September 2022: Sagar Membenci Gangaa

Benfica memastikan melaju melalui kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan meyakinkan atas FC Midtjylland dan Dynamo Kyiv bulan lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x