Prediksi Porto vs Club Brugge di Liga Champions Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 13 September 2022, 16:08 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Porto vs Club Brugge di Liga Champions Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi stadion. Prediksi Porto vs Club Brugge di Liga Champions Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES - Porto akan menjamu Club Brugge di Grup B Liga Champions malam ini, dengan tuan rumah ingin bangkit kembali dari kekalahan dramatis mereka dari Atletico Madrid pekan lalu.

Berikut prediksi Porto vs Club Brugge di Liga Champions malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Porto vs Club Brugge akan berlangsung malam ini, Rabu, 14 September 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Baca Juga: Hari Ini Rabu Apa 14 September 2022 di Kalender Jawa? Cek Info Lengkapnya Berikut Ini

Sementara Porto harus menderita, Club Brugge, berhasil mengamankan kemenangan 1-0 atas Bayer Leverkusen.

Porto telah tertinggal tiga poin di belakang Benfica di liga, sementara mereka kehilangan pertandingan Liga Champions pertama mereka musim ini setelah final dramatis melawan Atletico di Stadion Metropolitano.

Club Brugge, sementara itu, telah menjadi klub dominan di Belgia dalam beberapa tahun terakhir, memenangkan Divisi Pertama dalam tiga musim berturut-turut.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Miracle In Cell No 7 Versi Korea Sub Indonesia, Resmi dan Akses Gratis

Mereka juga menjadi pemain reguler di babak grup Liga Champions, dengan penampilan musim ini yang keenam dalam tujuh tahun.

H2H Porto vs Club Brugge

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah