Sheriff Tiraspol vs Manchester United Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Cek Jadwal Liga Europa Matchday Kedua

- 13 September 2022, 20:13 WIB
Sheriff Tiraspol vs Manchester United Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Cek Jadwal Liga Europa Matchday Kedua
Sheriff Tiraspol vs Manchester United Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Cek Jadwal Liga Europa Matchday Kedua /

UTARA TIMES - Manchester United akan mengincar kemenangan pertama mereka di Liga Europa musim ini saat berkunjung ke Sheriff Tiraspol dalam pertandingan Grup E di Stadion Zimbru.

Berikut informasi Sheriff Tiraspol vs Manchester United disiarkan dimana, jam berapa lengkap dengan jadwal Liga Europa matchday kedua.

Hal ini dikarenakan penggemar kedua tim akan mencari tahu pertandingan Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Europa akan disiarkan dimana, jam berapa untuk menonton.

Diketahui kick off pertandingan Sheriff Tiraspol vs Manchester United akan berlangsung pada Kamis, 15 September 2022 mulai pukul 23:45 WIB.

Manchester United sementara itu memulai Liga Europa mereka dengan kekalahan 1-0 dari Real Sociedad, sementara Sheriff Tiraspol menang 3-0 atas Omonia Nicosia.

Baca Juga: Jadwal Ganjil Genap Jakarta Hari Ini, Rabu 14 September 2022 Lengkap Lokasi dan Jam Operasi

Sejak disingkirkan oleh Viktoria Plzen di kualifikasi Liga Champions, Sheriff Tiraspol berhasil menang enam kali dan imbang dua kali dari delapan pertemuan mereka.

Sementara itu, Manchester United memiliki hak untuk memprotes pemberian penalti kontroversial untuk Real Sociedad di Old Trafford Kamis lalu.

Sheriff Tiraspol dan Manchester United belum pernah bertarung dalam pertandingan kompetitif sebelumnya, dan pertandingan Kamis akan menandai pertandingan ketiga tuan rumah melawan tim Inggris setelah menderita sepasang kekalahan 2-0 dan 2-1 dari Tottenham Hotspur asuhan Christian Eriksen pada musim 2013-2014 di babak penyisihan grup Liga Europa.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x