Prediksi Lineup Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions: Laga Penuh Bintang, Siapa Menang?

- 13 September 2022, 20:20 WIB
Prediksi Lineup Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions: Laga Penuh Bintang, Siapa Menang?
Prediksi Lineup Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions: Laga Penuh Bintang, Siapa Menang? /Vidio.com/

UTARA TIMES Raksasa Jerman Bayern Munchen akan menghadapi raksasa Spanyol Barcelona di matchday kedua Liga Champions UEFA di Allianz Arena malam ini 13 September 2022.

Berikut prediksi lineup Bayern Munchen vs Barcelona di Liga Champions yang diprediksi akan banyak pemain bintang di setiap lini.

Ada banyak sejarah dan persaingan dalam antara Bayern Munchen vs Barcelona, dengan tim Bavaria memiliki berhak besar kepala menuju pertandingan ini.

Meskipun saat ini prediksi lineup yang mereka miliki sangat kuat, Bayern mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan tanpa Robert Lewandowski dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga.

Akan tetapi, kemenangan tandang 2-0 mereka yang nyaman di Inter pada matchday pertama UCL menunjukkan bahwa mereka bisa segera kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Besok Kamis Apa 15 September 2022 di Kalender Jawa? Cek Rahasia Weton dan Pasaran Kamis Wage

Sementara ini pelatih Barcelona Xavi akan memiliki pilihan yang sulit dan membuat sakit kepala untuk prediksi lineup yang akan diturunkannya.

Pasalnya skuad Barcelona saat ini sedang sepenuhnya fit tersedia untuk pertandingan ini. Akan menarik untuk melihat siapa yang masuk ke lini belakang, dengan banyak pemain baru seperti Hector Bellerin yang didorong untuk memulai.

Robert Lewandowski tidak diragukan lagi akan menjadi fokus perhatian di laga ini. Dia tidak membuang waktu sejak pindah dari Bayern Munchen ke Barcelona, ​​​​mencetak hat-trick pada debut Liga Champions untuk Barcelona.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah