Prediksi Monaco vs Ferencvaros di Liga Europa, 15 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 14 September 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Monaco vs Ferencvaros di Liga Europa, 15 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Ilustrasi stadion. Prediksi Monaco vs Ferencvaros di Liga Europa, 15 September 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES - Monaco menjamu Ferencvaros di Grup H Liga Europa pada hari Kamis, dengan kedua tim ingin melanjutkan trend kemenangan minggu lalu.

Berikut prediksi Monaco vs Ferencvaros di Liga Europa 15 September 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Monaco vs Ferencvaros akan berlangsung Kamis, 15 September 2022 mulai pukul 23:45 WIB.

Monaco menang 1-0 atas Red Star Belgrade, sementara Ferencvaros mencatatkan kemenangan impresif 3-2 melawan Trabzonspor meski bermain dengan 10 pemain di sebagian besar pertandingan.

Baca Juga: Aplikasi PeduliLindungi Error? Kini Sudah Bisa Diakses Kembali

Setelah tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 4-3 dari PSV Eindhoven selama babak kualifikasi, Monaco mungkin merasa mampu membuat tanda di Liga Europa musim ini.

Kemenangan mereka di Serbia minggu lalu datang berkat penalti Breel Embolo pada menit ke-74, dan itu adalah kemenangan yang mengesankan di tempat yang agak intim.

Monaco terakhir kali mencatat kemenangan ketiga berturut-turut mereka dengan mengalahkan Lyon 2-1 di Stade Louis II di Ligue 1 pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan Vs Dinamo Zagreb Liga Champions 2022, Peluang Menang Untuk Rossoneri

Ferencvaros, sementara itu, memberi diri mereka peluang besar untuk melewati babak penyisihan grup kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dengan kemenangan luar biasa 3-2 melawan Trabzonspor di Groupama Arena pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah