Prediksi Aston Villa vs Southampton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Terbaru, Susunan Pemain

- 14 September 2022, 20:00 WIB
Prediksi Aston Villa vs Southampton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Terbaru, Susunan Pemain
Prediksi Aston Villa vs Southampton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Terbaru, Susunan Pemain /Twitter/@SouthamptonFC/

UTARA TIMES - Aston Villa akan berusaha untuk membangun hasil imbang mereka dengan Manchester City terakhir kali ketika mereka menyambut Southampton di Villa Park di Liga Inggris.

Berikut prediksi Aston Villa vs Southampton di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar terbaru, dan susunan pemain.

Hal ini dikarenakan, penggemar kedua tim akan mencari tahu prediksi Aston Villa vs Southampton untuk mengetahui peluang kemenangan tim favorit di pertandingan Liga Inggris Sabtu dini hari nanti.

Kick off pertandingan Aston Villa vs Southampton akan berlangsung Sabtu, 17 September 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Aston Villa menahan juara bertahan dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 3 September, sementara Southampton akan memasuki kontes ini dengan kekalahan 1-0 dari Wolverhampton Wanderers pada hari yang sama.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar, Timnas Indonesi vs Timor Leste di Kualifikasi AFC U20 Asian Cup 2023 Malam Ini

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah awal yang sulit bagi Aston Villa di Liga Inggris, sejauh ini hanya meraih empat poin dari enam pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-17 di klasemen.

Pasukan Gerrard kalah di Bournemouth pada akhir pekan pembukaan musim sebelum mencatatkan kemenangan 2-1 atas Everton satu minggu kemudian, tetapi mereka kemudian kalah pada tiga pertandingan berikutnya dari Crystal Palace, West Ham United dan Arsenal.

Aston Villa seharusnya menghadapi Leicester City di liga akhir pekan lalu, tetapi pertandingan itu ditunda sebagai tanda penghormatan menyusul meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x