Wolves vs Man City di Liga Inggris 2022 Disiarkan di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 15 September 2022, 19:50 WIB
Wolves vs Man City di Liga Inggris 2022 Disiarkan di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Wolves vs Man City di Liga Inggris 2022 Disiarkan di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Jason Cairnduff/REUTERS/

UTARA TIMES - Berikut disiarkan di TV mana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Inggris 2022 antara Wolves vs Man City, simak informasi lengkapnya disini.

Pertandingan Wolves vs Man City menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan ke 8, untuk itu perlu diketahui disiarkan di TV mana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Informasi pertandingan antara Wolves vs Man City disiarkan di TV mana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Diketahui pertandingan Wolves vs Man City di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu 17 September 2022 di Stadion Molineux.

Sebelum mengetahui disiarkan di TV mana pertandingan Wolves vs Man City tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Persis Solo vs Bali United di BRI Liga 1 2022

Pada pekan ke 7 Liga Inggris 2022 Semua pertandingan diundur dikarenakan untuk menghormati meninggalnya Ratu Elizabeth.

Diketahui pada pertandingan pekan ke enam Wolves berhasil mengamankan poin penuh di kandang melawan Southampton dengan skor 1-0.

Sedangkan Man City gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang melawan Aston Villa dengan skor 1-1 pada pekan keenam Liga Inggris 2022.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x