Barcelona vs Elche di Liga Spanyol 2022 Disiarkan di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 16 September 2022, 02:00 WIB
pertandingan Barcelona vs Elche disiarkan di TV mana dan mulai jam berapa yakni dapat ditonton melalui streaming Vidio.com.
pertandingan Barcelona vs Elche disiarkan di TV mana dan mulai jam berapa yakni dapat ditonton melalui streaming Vidio.com. /Pablo Morano/REUTERS/

UTARA TIMES - Informasi pertandingan antara Barcelona vs Elche disiarkan di TV mana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Diketahui pertandingan Barcelona vs Elche di Liga Spanyol 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu 17 September 2022 di Stadion Camp Nou

Berikut disiarkan di TV mana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Spanyol 2022 antara Barcelona vs Elche, simak informasi lengkapnya disini.

Pertandingan Barcelona vs Elche Menjadi laga lanjutan Liga Spanyol 2022 pekan ke 8, untuk itu perlu diketahui disiarkan di TV mana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Sebelum mengetahui disiarkan di TV mana pertandingan Barcelona vs Elche tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Eropa 2022, Tinggal

Dalam kelasemen sementara Liga Spanyol 2022 Barcelona masih berada di posisi 2 dengan raihan 6 poin dari 5 pertandingan di bawah Real Madrid.

Sedangkan Elche berada di posisi 19 dengan raihan poin 1 poin dalam 5 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Spanyol 2022

Diketahui pada pertandingan pekan kelima Liga Spanyol 2022, Barcelona berhasil mengamankan poin penuh tandang melawan Cadiz dengan skor 0-4.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x