Prediksi Real Valladolid vs Cadiz di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 16 September 2022, 14:50 WIB
Prediksi Real Valladolid vs Cadiz di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain
Prediksi Real Valladolid vs Cadiz di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain /twitter.com/@realvalladolid/

UTARA TIMESPencarian poin pertama Cadiz masih berlanjut di kompetisi La Liga Spanyol musim ini, ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio Municipal Jose Zorrilla untuk menghadapi Real Valladolid.

Berikut prediksi Real Valladolid vs Cadiz di La Liga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Real Valladolid vs Cadiz akan berlangsung malam ini, Sabtu 17 September 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Cadiz saat ini berada di dasar klasemen dengan nol poin dari lima pertandingan, sementara Real Valladolid berada di urutan ke-17, setelah mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Baca Juga: Little Women Semakin Dominan, Rating Big Mouth Kini Turun di Posisi Kedua

Real Valladolid berhasil kembali ke papan atas Spanyol setelah meraih peringkat kedua di Divisi Segunda musim lalu.

Real Valladolid hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan liga pembuka mereka musim ini, kalah melawan Villarreal dan Barcelona dalam prosesnya, tetapi mereka bermain imbang dengan mengesankan di Sevilla pada 19 Agustus.

Kemenangan pertama tim musim ini datang melawan Almeria pada tanggal 5 September, dengan upaya terakhir Shon Weissman untuk tim Pacheta mengamankan tiga poin penting.

Baca Juga: Hari Ini Sabtu Apa 17 September 2022 di Kalender Jawa? Cek Info Lengkapnya Berikut Ini

Sementara itu Cadiz berada di posisi terbawah klasemen dengan lima kekalahan dari lima pertandingan, sementara mereka telah kebobolan 14 kali dan belum mencetak gol.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x