Prediksi Valencia vs Celta Vigo di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Terbaru, Susunan Pemain

- 16 September 2022, 20:23 WIB
Prediksi Valencia vs Celta Vigo di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Terbaru, Susunan Pemain
Prediksi Valencia vs Celta Vigo di La Liga Spanyol: Prediksi Skor, H2H, Kabar Terbaru, Susunan Pemain /

UTARA TIMESValencia dan Celta Vigo akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan ketika mereka melanjutkan kompetisi La Liga Spanyol dengan pertandingan di Mestalla pada Sabtu malam.

Artikel ini akan mengulas prediksi Valencia vs Celta Vigo di La Liga Spanyol lengkap prediksi skor, H2H, kabar terbaru, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Valencia vs Celta Vigo akan berlangsung Sabtu, 17 September 2022 mulai pukul 23:30 WIB.

Valencia berada di urutan ke-12 dalam klasemen, memasuki pertandingan setelah kalah 2-1 di Rayo Vallecano, sementara Celta Vigo yang berada di urutan ke-10 menderita kekalahan 4-1 dari Atletico Madrid terakhir kali.

Valencia telah memenangkan dua dan kalah tiga kali dari lima pertandingan La Liga Spanyol mereka musim ini, dengan enam poin membuat mereka berada di posisi ke-12.

Baca Juga: Cek! Link Twibbon Hari Palang Merah Indonesia 2022 17 September, Lengkap dengan Quotes dan Ucapan Selamat

Los Che, yang enam kali juara Spanyol, sudah lama tak pernah berada di posisi empat besar, setelah finis di urutan kesembilan, ke-13 dan kesembilan dalam tiga kampanye terakhir mereka di level sepakbola ini.

Valencia memulai 2022-2023 dengan kemenangan 1-0 atas Girona tetapi kemudian kalah dalam dua pertandingan berikutnya melawan Athletic Bilbao dan Atletico Madrid.

Celta Vigo, sementara itu, berada di urutan ke-10 dalam tabel dengan tujuh poin untuk ditunjukkan dari lima pertandingan mereka, dan The Sky Blues akan berusaha untuk memperbaiki peringkat musim lalu yakni finis ke-11 di papan atas Spanyol.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x