Prediksi Mallorca vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 16 September 2022, 20:43 WIB
Prediksi Mallorca vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain
Prediksi Mallorca vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain /twitter.com/@UDAlmeria_Eng/

UTARA TIMESMallorca akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berat mereka di Real Madrid ketika mereka melanjutkan kompetisi La Liga Spanyol musim ini melawan Almeria.

Artikel ini akan mengulas prediksi Mallorca vs Almeria di La Liga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Mallorca vs Almeria akan berlangsung, Sabtu 17 September 2022 mulai pukul 19:00 WIB.

Mallorca menderita kekalahan 4-1 dari juara bertahan Los Blancos di pertandingan terakhir mereka, sementara Almeria telah dikalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 dari Osasuna pada 12 September.

Mallorca bermain di musim La Liga Spanyol berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2013, setelah finis di urutan ke-16 musim lalu, unggul satu poin dari peringkat ke-18 Granada.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Destinasi Wisata Kota Solo Surakarta Untuk Berlibur di Akhir Pekan

Mallorca berbagi poin dengan Athletic Bilbao pada partai pembukaan musim ini sebelum kalah 2-1 di kandang dari Real Betis di pertandingan kedua mereka.

Akan tetapi, tim Javier Aguirre berhasil mendapatkan tiga poin pertama mereka pada 27 Agustus dengan skor 2- 0 sukses di Rayo Vallecano.

Almeria adalah juara bertahan Divisi Segunda, dengan tim yang finis di puncak divisi kedua musim lalu untuk mendapatkan posisi di La Liga Spanyol untuk pertama kalinya sejak 2014-2015.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x