Prediksi Mainz 05 vs Hertha Berlin di Bundesliga Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 16 September 2022, 22:05 WIB
Prediksi Mainz 05 vs Hertha Berlin di Bundesliga Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi Mainz 05 vs Hertha Berlin di Bundesliga Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /

UTARA TIMES - Mainz 05 akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Hertha Berlin di Bundesliga pada Sabtu dini hari.

Berikut prediksi Mainz 05 vs Herta Berlin di Bundesliga malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Bundesliga antara Mainz 05 vs Herta Berlin akan berlangsung malam ini, Sabtu, 17 September 2022 mulai pukul 01:30 WIB.

Di babak pertama yang buruk saat bertandang ke Hoffenheim akhir pekan lalu, kartu merah Alexander Hack pada menit ke-41 membuat Mainz 05 dalam kesulitan menuju babak kedua.

Setelah Mainz baru-baru ini kalah 3-0 di kandang dari Leverkusen, mereka merespons dengan kemenangan tandang 1-0 yang mengesankan atas Borussia Monchengladbach, jadi pemain berusia 43 tahun itu akan menuntut sesuatu yang serupa saat melawan tim Hertha Berlin yang sama sama memiliki harapan finis di papan atas.

Baca Juga: Download dan Nonton Film Miracle in Cell No 7 Korea Sub Indo Gratis di Sini, Lengkap Daftar Pemain

Sementara itu, Hertha Berlin telah membuat langkah maju yang cukup besar di bawah pelatih baru mereka Sandro Schwarz, yang telah membantu membimbing timnya meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka setelah awal yang sulit untuknya di Berlin.

Dengan Richter kembali ke lapangan setelah pulih dari operasi kanker testis untuk mencetak dua gol dalam dua pertandingan, Schwarz akan yakin bahwa timnya dapat mencetak jumlah gol yang diperlukan untuk membuat mereka bergerak ke atas di Bundesliga.

Baca Juga: Link Nonton Bestie Series Lengkap dengan Informasi Daftar Pemain

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x