Live Streaming Indosiar Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Hari ini: Merebut Tiket AFC AsianCup U20 2023

- 18 September 2022, 03:45 WIB
Live Streaming Indosiar Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Hari ini: Merebut Tiket AFC AsianCup U20 2023
Live Streaming Indosiar Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Hari ini: Merebut Tiket AFC AsianCup U20 2023 /


UTARA TIMES- Berikut info live streaming Indosiar hari ini untuk siaran langsung Indonesia vs Vietnam U20 merebut tiket AFC Asian Cup U20 2023.

Indonesia akhirnya bertemu kembali dengan Vietnam dalam satu grup dalam kualifikasi AFC Asian Cup U20 hari ini. Pertandingan rival ASEAN ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo dan bisa disaksikan melalui live streaming Indosiar.

Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Vietnam U20 hari ini akan berlangsung pada pukul 20.00 WIb usai duel Hongkong dan Timor Leste secara live di Indosiar.

Link live streaming Indosiar untuk siaran langsung Indonesia vs Vietnam hari ini bisa anda akses pada bagian bawah artikel.

Sebelum mengakses link live streaming Indosiar untuk siaran langsung Indonesia vs Vietnam U20 berikut review kedua timnas dalam kualifikasi AFC Asian Cup U20 grup F.

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Minggu, 18 September 2022 dengan Keistimewaan Weton Minggu Pahing Watak Hingga Pekerjaan

Diketahui, pada pertemuan perdana Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-0, Semantara Vietnam unggul dengan skor 5-1 atas Hongkong.

Di Pertemuan kedua, Vietnam berhadapan dengan Timor Leste, Mereka menang 4-0, skor yang sama saat Indonesia berhasil kalahkan Timor Leste.

Sama halnya dilakukan juga Indonesia yang berhadapan dengan Hongkong pada pertemuan kedua. Marselino CS mampu menumbangkan Hongkong dengan skor 5-1.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah