Prediksi Marseille vs Rennes di Liga Perancis 18 September 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 18 September 2022, 01:40 WIB
Prediksi Marseille vs Rennes di Liga Perancis 18 September 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain/instagram/staderennaisfc
Prediksi Marseille vs Rennes di Liga Perancis 18 September 2022: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain/instagram/staderennaisfc /

 

UTARA TIMES - Marseille akan mencari kemenangan di Liga Perancis untuk keenam kali berturut-turut mereka ketika mereka menyambut Rennes di Stade Velodrome pada hari Minggu.

Berikut prediksi Marseille vs Rennes di Liga Perancis lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan Marseille vs Rennes akan berlangsung, Minggu 18 September 2022 mulai pukul 20:00 WIB. 

Marseille saat ini duduk di puncak klasemen bersama tim ibukota PSG, sementara itu tim tamu Rennes berada di urutan keenam dengan sebelas poin. 

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Minggu, 18 September 2022 dengan Keistimewaan Weton Minggu Pahing Watak Hingga Pekerjaan

Marseille telah menikmati awal terbaik mereka di Liga Perancis musim ini, karena mereka telah mengumpulkan 19 poin setelah menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Namun, performa apik Marseille di liga domestik masih belum bisa di replikasi di Liga Champions karena mereka telah kehilangan dua pertandingan pertama Grup D, termasuk kekalahan 1-0 pada Rabu di kandang dari Eintracht Frankfurt.

Les Olympiens kembali beraksi di Ligue 1 akhir pekan ini dan mereka akan berusaha bangkit kembali dengan kemenangan atas Rennes, yang bisa membuat mereka menuju jeda internasional sebagai pemimpin liga jika Paris Saint-Germain kehilangan poin saat melawan Lyon.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x