Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022 Live di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 18 September 2022, 07:52 WIB
Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022 Live di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022 Live di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Dok. realmadrid.com/

UTARA TIMES - Berikut live di TV mana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Spanyol 2022 antara Atletico Madrid vs Real Madrid, simak informasi lengkapnya disini. 

Informasi pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid live di TV mana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Diketahui pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022 akan dilaksanakan pada Senin 19 September 2022 di Stadion Metropolitano

Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid Menjadi laga lanjutan Liga Spanyol 2022 pekan ke 6, untuk itu perlu diketahui live di TV mana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Baca Juga: Live Score Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam U20 di Kualifikasi AFC Asian Cup U20 Hari ini

Sebelum mengetahui live di TV mana pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Dalam kelasemen sementara Liga Spanyol 2022 Atletico Madrid masih berada di posisi 7 dengan raihan 10 poin dari 5 pertandingan di bawah Real Madrid.

Sedangkan Real Madrid berada di posisi 1 dengan raihan 15 poin dalam 5 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Spanyol 2022.

Tentunya pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan berjalan menarik,pertandingan ini dikenal dengan Derby Madrid.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x