Prediksi Brentford vs Arsenal di Liga Inggris: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor

- 18 September 2022, 08:12 WIB
Prediksi Brentford vs Arsenal di Liga Inggris: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor
Prediksi Brentford vs Arsenal di Liga Inggris: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor /Pixabay/

UTARA TIMES – Brentford dan Arsenal kembali beraksi di Liga Inggris dengan derby London hari Minggu, yang dimajukan menjelang pemakaman Ratu Elizabeth II.

Berikut prediksi Brentford vs Arsenal di Liga Inggris Minggu, 18 September 2022 lengkap dengan H2H, kabar tim, susunan pemain, dan prediksi skor. 

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Brentford vs Arsenal akan berlangsung Minggu, 18 September 2022 mulai pukul 18:00 WIB. 

Brentford menang 5-2 atas Leeds United terakhir kali, sementara Arsenal baru-baru ini mengalahkan FC Zurich 2-1 di Liga Europa.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022 Live di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

Meskipun Arsenal berdiri sebagai pemimpin liga, hanya Manchester City (20) yang mencetak gol lebih banyak daripada Brentford (15) dalam aksi Liga Inggris musim ini.

Sepuluh dari 15 gol Brentford musim ini datang di kandang mereka sendiri, di mana mereka hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan papan atas terakhir mereka. 

Jadwal Oktober yang padat untuk The Gunners tidak akan menjadi lebih mudah setelah pertandingan Liga Europa mereka yang ditunda dengan PSV dijadwal ulang untuk bulan depan.

Baca Juga: Jadwal Nonton One Piece Red di Bioskop Indonesia Wilayah Bandung 21 September 2022

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x