Prediksi Real Betis vs Girona di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 18 September 2022, 09:30 WIB
Prediksi Real Betis vs Girona di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Real Betis vs Girona di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /twitter.com/@RealBetis/

 

UTARA TIMES – Real Betis akan berusaha untuk melanjutkan awal yang kuat untuk kompetisi La Liga Spanyol mereka ketika mereka menyambut Girona ke Estadio Benito Villamarin pada Minggu.

Berikut prediksi Real Betis vs Girona di La Liga Spanyol malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain. 

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Real Betis vs Girona akan berlangsung Minggu, 18 September 2022 mulai pukul 23:30 WIB. 

Tim asuhan Manuel Pellegrini saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel La Liga Spanyol, tiga poin di belakang pemimpin Real Madrid, sementara Girona menempati posisi kedelapan, setelah mengambil tujuh poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Cara Download Video Youtube via Savefrom.net, YTMP3, Y2Mate, dan Download Resminya disini

Real Betis telah menang empat kali dan kalah satu kali dari lima pertandingan La Liga Spanyol musim ini untuk mengumpulkan 12 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketiga dalam tabel.

The Green and Whites membuka musim baru mereka dengan tiga kemenangan beruntun atas Elche, Mallorca dan Osasuna sebelum menderita kekalahan 2-1 dari Real Madrid pada awal September.

Tim Pellegrini kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, meskipun, mengalahkan Villarreal 1-0 di depan pendukung mereka sendiri berkat gol babak kedua dari Rodri.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah