Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax di Eredivisie Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 18 September 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax di Eredivisie Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi stadion. Prediksi AZ Alkmaar vs Ajax di Eredivisie Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES - Matchday ketujuh Eredivisie musim ini akan diakhiri dengan pertemuan antara AZ Alkmaar dan Ajax di Stadion AFAS pada Minggu malam.

Berikut prediksi AZ Alkmaar vs Ajax di Eredivisie malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan AZ Alkmaar vs Ajax akan berlangsung Minggu, 18 September 2022 mulai pukul 21:45 WIB.

Tim tuan rumah AZ Alkmaar akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di Eredivisie musim ini, sementara Ajax berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim baru.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan H2H Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi AFC U-20 2023 Malam Ini

Ajax menderita kekalahan 2-1 melawan raksasa Liga Inggris Liverpool ketika kedua tim bertemu di babak grup Liga Champions pada hari Selasa.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Mohamed Salah, pasukan Alfred Schreuder membalas melalui Mohammed Kudus sebelum kebobolan lewat sundulan Joel Matip.

Namu, sebelum itu, Ajax berhasil mengklaim kemenangan 5-0 atas Heerenveen pada hari Minggu dan tetap berada di puncak klasemen Eredivisie.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022, Tinggal Klik

Sementara itu, AZ Alkmaar berhasil meraih kemenangan beruntun di Liga Konferensi Eropa saat mereka mengalahkan Vaduz berkat kemenangan 4-1 pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x