Sedang Tayang! Link Live Streaming Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022

- 19 September 2022, 01:30 WIB
Sedang Tayang! Link Live Streaming Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022
Sedang Tayang! Link Live Streaming Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022 /Twitter/realmadrid/

UTARA TIMES - Berikut Sedang tayang melalui link live streaming pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid dalam pekan keenam Liga Spanyol 2022, dapatkan akses linknya disini.

Adapun pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan dilaksanakan pada Senin 19 September 2022 pukul 02.00 WIB melalui link live streaming yang tersedia berikut ini.

Stadion Metropolitano, menjadi venue pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang akan dilaksanakan hari ini, untuk menontonya dapatkan link live streaming pertandingan nya disini.

Jangan sampai ketinggalan untuk menonton pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022 antara Atletico Madrid vs Real Madrid, klik link live streaming yang tersedia dalam tautan dibawah.

Baca Juga: Live Score Laliga Atletico Madrid vs Real Madrid, Lengkap Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2022 antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang bisa ditonton melalui vidio.com dan Bein Sport

Diketahui pada pertandingan pekan kelima Liga Spanyol 2022, Atletico Madrid berhasil mengamankan poin penuh bermain di kandang melawan Celta Vigo dengan skor 4-1.

Dalam kelasemen sementara Liga Spanyol 2022 Atletico Madrid masih berada di posisi 7 dengan raihan 10 poin dari 5 pertandingan di bawah Real Madrid.

Baca Juga: LINK Live Streaming Ac Milan Vs Napoli di Pekan Ke 7 Seri A Italia, Tinggal Klik di Sini

Begitupun dengan Real Madrid juga berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Mallorca dengan skor 4-1 pada pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x