Prediksi Arsenal Women vs Ajax Women di Liga Champions Wanita: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain 

- 19 September 2022, 09:10 WIB
Prediksi Arsenal Women vs Ajax Women di Liga Champions Wanita: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi Arsenal Women vs Ajax Women di Liga Champions Wanita: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /Twitter/@SquawkaNews

UTARA TIMES – Berikut prediksi Arsenal Women vs Ajax Women di Liga Champions Wanita lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain. 

Dengan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions Wanita dipertaruhkan selama minggu depan, Arsenal Women dan Ajax Women akan bertemu untuk pertandingan leg pertama putaran kedua. 

Kick off pertandingan Arsenal Women vs Ajax Women di Liga Champions Wanita akan berlangsung Rabu, 21 September 2022 mulai pukul 01:30 WIB. 

Fase terakhir kualifikasi akan menentukan 12 slot tersisa di grup, dengan pemenang bergabung dengan juara bertahan Lyon, ditambah Wolfsburg, Chelsea dan Barcelona.

Baca Juga: Akui Natasha Wilona Jadi Pilihan, Verrell: Ada Pembatas Diantara Kita

Setelah penundaan seminggu, musim WSL Arsenal berlangsung pada hari Jumat dengan cara yang memuaskan, saat mereka memulai perjalanan panjang menuju menjatuhkan rival London Chelsea dari tempat unggulan mereka di sepakbola Inggris.

Di depan kerumunan penonton di Meadow Park, bintang Euro 2022 Leah Williamson dan Beth Mead kembali beraksi domestik, dan setelah pemain Brighton Emma Kullberg diusir keluar lapangan pada menit keenam, hasilnya jarang diragukan.

Sekarang, pelatih Jonas Eidevall dengan cepat mengalihkan perhatiannya ke kompetisi Eropa, dan memastikan bahwa timnya tetap bersaing untuk menyamai atau bahkan melampaui perjalanan mereka ke perempat final Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Rekap Little Women Episode 5 dengan Link Nonton Episode 1, 2, 3, 4, 5, Titik Terang Kematian Hwa Young

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x