FIFA Matchday 2022 : Indonesia vs Curacao Disiarkan di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 19 September 2022, 19:00 WIB
FIFA Matchday 2022 : Indonesia vs Curacao Disiarkan di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
FIFA Matchday 2022 : Indonesia vs Curacao Disiarkan di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /doc. PSSI

UTARA TIMES - Berikut disiarkan di TV mana dan mulai jam berapa pertandingan FIFA Matchday 2022 antara Indonesia vs Curacao, simak informasi lengkapnya disini.

Diketahui pertandingan Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu 24 September 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Pertandingan Indonesia vs Curacao Menjadi laga FIFA Matchday 2022 pada bulan September ini, untuk itu perlu diketahui disiarkan di TV mana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Informasi pertandingan antara Indonesia vs Curacao disiarkan di TV mana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Sebelum mengetahui disiarkan di TV mana pertandingan Indonesia vs Curacao tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi tim disini.

Baca Juga: Update Harga Tiket One Piece Red Cinepolis, XXI, dan CGV Lengkap Jadwal Tayang di Bioskop Indonesia

Diketahui bahwa timnas Indonesia dipastikan lolos putaran Final Piala Asia 2023 setelah berjuang di grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

Untuk saat ini, timnas Indonesia berada di posisi 115 dalam rangking FIFA dengan total 1019,10 poin.

Skuad Garuda yang ditangani oleh Shin Tae Young mengalami peningkatan yang baik, untuk saat ini Indonesia akan menghadapi tim kuat dari Benua Amerika yakni Curacao dari federasi CONCACAF.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x