Prediksi Skotlandia vs Ukraina di UEFA Nations League: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 20 September 2022, 08:20 WIB
Prediksi Skotlandia vs Ukraina di UEFA Nations League: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skotlandia vs Ukraina di UEFA Nations League: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /IG shakhtar_1936

UTARA TIMES - Kurang dari empat bulan setelah bertarung di babak playoff Piala Dunia, Skotlandia dan Ukraina bertemu kembali di UEFA Nations League pada hari Kamis dini hari.

Berikut prediksi Skotlandia vs Ukraina di UEFA Nations League lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan UEFA Nations League antara Skotlandia vs Ukraina akan berlangsung Kamis 22 September 2022 mulai pukul 01:45 WIB.

Kedua negara baik Skotlandia maupun Ukraina akhirnya kehilangan tempat di Qatar 2022, tetapi menempati dua tempat teratas di Grup 1 Liga B dengan satu pertandingan di tangan.

Baca Juga: Serigala Terakhir Season 2 Episode 8 Tayang Hari Apa, Jam Berapa? Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Legal

Setelah dinyatakan tidak lolos ke Piala Dunia pertama sejak 1998, Skotlandia memulai kompetisi UEFA Nations League mereka di musim panas dengan enam poin dari tiga pertandingan pertama mereka.

Setelah mengalahkan Armenia di kandang dan tandang, tim asuhan Steve Clarke duduk di urutan kedua di Grup 1 Liga B, satu poin di belakang rekan-rekan mereka dari Ukraina dan unggul dua poin dari Republik Irlandia.

Skotlandia sekarang akan melawan Ukraina dua kali di kedua sisi pertandingan kembali melawan Irlandia, sehingga pertandingan satu minggu mendatang akan menentukan takdir mereka di UEFA Nations League. 

Baca Juga: Apa Itu Moshing? Sering Terjadi dalam Konser Musik dan Dianggap Berbahaya, Ini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x