Cek Jadwal FIFA Matchday September 2022: Timnas Indonesia Main Kapan dan Dimana?

- 21 September 2022, 19:20 WIB
FIFA Matchday September 2022: Cek Jadwal ASEAN Tim Indonesia Kapan dan Dimana?
FIFA Matchday September 2022: Cek Jadwal ASEAN Tim Indonesia Kapan dan Dimana? /

UTARA TIMES – Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui jadwal FIFA Matchday bulan September 2022, Indonesia kapan, dimana, dengan negara apa selengkapnya dalam artikel ini.

FIFA Matchday September 2022 sebentar lagi akan segera dimulai, pada pertandingan sepak bola ini, negara-negara ASEAN mulai unjuk ketangkasan dalam permainan kaki ini.

Namun diketahui, dalam pertandingan FIFA Matchday 2022 ini terdapat dua negara yang tidak ikut serta, yaitu negara tetangga Timor Leste dan Filipina.

FIFA Matchday 2022 adalah program yang diselenggarakan FIFA untuk pertandingan uji coba yang dapat diikuti sejumlah negara. Termasuk negara-negara di ASEAN.

Pertandingan FIFA Matchday 2022 akan dimulai pada 21 September sampai dengan 27 September. Dengan total negara yang bertandingan dalam satu hari bisa 2 sampai 3 pertandingan.

Baca Juga: Sambut One Piece Red Tayang di Bioskop, Nakama Indonesia Galang Donasi untuk Berbagi Makanan Gratis

Lalu kapan FIFA Matchday 2022 Indonesia diadakan? Dan dimana pertandingan uji coba ini diselenggarakan? Dengan negara mana? Simak ulasan lengkapnya berikut disertai jadwal.

Diketahui, Indonesia akan menghadapi dua kali pertandingan uji coba melawan Curacao, negara yang menempati peringkat 84 FIFA.

Pertandingan Indonesia vs Curacao pada FIFA Matchday 2022 yang dilakukan sebanyak dua kali ini, akan diadakan pada akhir bulan September 2022.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x