Jadwal Persib Vs Persija 2 Oktober, Ini Aturan Pembelian Tiketnya, Bobotoh Wajib Catat

- 22 September 2022, 04:05 WIB
Manuel Perez-Cascallan atau Manu mengaku terkesan melihat Bobotoh mendukung Persib Bandung meski belum memadati Stadion GBLA.
Manuel Perez-Cascallan atau Manu mengaku terkesan melihat Bobotoh mendukung Persib Bandung meski belum memadati Stadion GBLA. /Persib.co.id.

UTARA TIMES - Tiket untuk laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 BRI 2022/2023, Minggu 2 Oktober 2022 terdapat perubahan skema pembelian. 

Jelang pertandingan Persib vs Persija yang masih beberapa hari, aturan terbaru pembelian tiket telah dirilis penyelenggara. 

Merujuk laman Persib, berikut prioritas dalam pembelian tiket pertandingan Persib vs Persija di Liga 1 BRI 2022/2023. 

Pertandingan ini hanya diprioritaskan kepada bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan Persib di sepanjang Liga 1 BRI 2022/2023. 

Baca Juga: Daftar Harga Tiket Bioskop CGV Cirebon untuk Film One Piece Red, Kamis 22 September 2022

Yakni, terhitung sejak pertandingan melawan Madura United, PSIS Semarang, Bali United, RANS Nusantara, dan Barito Putera. 

Bobotoh yang telah menonton pertandingan tersebut bakal diprioritaskan untuk bisa menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Tidak hanya itu, pihak panitia pelaksana akan melakukan pengamanan ketat mempertimbangkan kondisi pertandingan di kandang. 

Baca Juga: Segera Rilis One Piece 1061 Simak Spoiler Bocoran Alur Cerita Vegapunk Sang Ilmuan Terkenal

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x