Prediksi Georgia vs Makedonia Utara di UEFA Nations League: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi

- 23 September 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Georgia vs Makedonia Utara di UEFA Nations League: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi
Ilustrasi stadion. Prediksi Georgia vs Makedonia Utara di UEFA Nations League: Ada H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES - Dua tempat teratas di Liga C Grup 4 UEFA Nations League akan diputuskan pada Jumat malam, saat Georgia menjadi tuan rumah bagi Makedonia Utara di Boris Paichadze Dinamo Arena.

Berikut prediksi Georgia vs Makedonia Utara di UEFA Nations League lengkap dengan H2H, kabar tim, susunan pemain, dan prediksi skor.

Pertandingan UEFA Nations League antara Georgia vs Makedonia Utara akan memulai kick off malam nanti, Jumat 23 September 2022 pukul 23:00 WIB.

Georgia saat ini duduk di puncak dengan 10 poin, dan satu poin akan cukup untuk mengkonfirmasi promosi mereka ke Liga B, dengan lawan mereka turun di urutan kedua dengan selisih 3 poin.

Baca Juga: UEFA Nations League 2022 : Italia vs Inggris Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

Georgia telah menjaga momentum dari dua kemenangan terakhir kualifikasi mereka atas Kosovo dan Swedia dan bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan yang mengesankan minggu ini.

Georgia membuka kompetisi UEFA Nations League dengan tiga kemenangan berturut-turut sebelum ditahan imbang tanpa gol oleh Bulgaria dalam pertempuran terakhir mereka.

Dengan 10 poin dari kemungkinan 12, Georgia hanya perlu hasil imbang untuk mengamankan promosi ke Liga B berkat aturan poin head-to-head.

Baca Juga: Jerman vs Hungaria di UEFA Nations League 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

Tim tamu ke Tbilisi memulai kehidupan di Nations League di tengah lesunya Liga D. Akan tetapi tempat di Liga B untuk siklus berikutnya tetap menjadi kemungkinan bagi pasukan Blagoja Milevski.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x