Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao Bukan di SCTV atau RCTI, Tapi di TV Online ini, Tinggal Klik!

- 24 September 2022, 13:52 WIB
Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao Bukan di SCTV atau RCTI, Tapi di TV Online ini
Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao Bukan di SCTV atau RCTI, Tapi di TV Online ini /

 

UTARA TIMES- Berikut info live streaming Timnas Indonesia vs Curacao hari ini, siaran langsung bukan di SCTV atau RCTi, melainkan di TV online.

Duel Timnas Indonesia vs Curacao hari ini ini  bisa disaksikan melalui live streaming Indosiar dalam laga FIFA Matchday, Sabtu, 24 September 2022.

Diketahui, Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao hari ini merupakan laga persahabatan FIFA yang diselenggarakan 2 kali di indonesia pada bulan september 2022. Adapun pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao berlangsung di stadion GBLA dan Pakansari Bogor.

Dalam dua pertandingan ini, Anda bisa menyaksikan duel Timnas Indonesia vs Curacao hari ini di live streaming Indosiar dan TV online Vidio.com

Baca Juga: Live Streaming TV Online Indosiar, Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Curacao Hari ini, Tinggal Pantau!

Siaran duel Timnas Indonesia vs Curacao hari ini diselenggarakan di stadion GBLA Kota Bandung, live streaming dimulai pada pukul 19.30 WIB di Indosiar, Sementara itu untuk kick off pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao berlangsung pada pukul 20.00 WIB live streaming Indosiar.

Diketahui sebelumnya, Timnas Indonesia selama 3 pertandingan terakhir mendapatkan performa yang cukup memuaskan dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Baca Juga: Prediksi Lineup Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday, Berikut Nama Pemain yang Akan Perkuat Timnas

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x