Hasil Pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Curacao Live Indosiar Tadi Malam

- 25 September 2022, 03:35 WIB
Hasil Pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Curacao Live Indosiar Tadi Malam
Hasil Pertandingan FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Curacao Live Indosiar Tadi Malam /Twitter @PSSI

UTARA TIMES – Hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao tadi malam live Indosiar akan di ulas dalam artikel ini.

Timnas Indonesia menghadapi Timnas Curacao pada 24 September 2022 pukul 20.00 WIB dan pertandingan ini berhasil dengan kemenangan Tim Garuda Muda.

Pertandingan FIFA Match Day ASEAN tim akan berlangsung selama bulan September 2022. Diketahui Egy Maulana Vikri dkk akan menjalani dua kali gempuran dari Timnas Curacao.

Dalam dua pertandingan FIFA Match Day, Indonesia akan menjamu Curacao di stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA dan Stadion Pekan Sari Bogor.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, Minggu 25 September 2022, Ada 7 Bulanan Ameena Hanna Nur Atta Tedak Siten

Dua pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao dapat disaksikan masyarakat secara langsung melalui siaran live Indosiar.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao yang pertama sudah berlangsung tadi malam tepatnya pada, 24 September 2022 di GBLA Bandung.

Dalam pertandingan tadi malam, Shin Tae Young Menggunakan Formasi 3-4-3 yang terdiri dari susunan pemain sebagai berikut.

Timnas Indonesia: Nadeo Arga Winata; Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan; Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Yakob Sayuri, Egy Maulana Vikri, Dimas Drajad, Witan Sulaeman

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x