Profil Dimas Drajad Pencetak Gol Backhell Kemenangan Timnas Indonesia vs Curacao

- 25 September 2022, 06:00 WIB
Dimas Drajad merayakan gol ke gawang Curacao dalam laga persahabatan di Stadion GBLA, Bandung, 24 September 2022.
Dimas Drajad merayakan gol ke gawang Curacao dalam laga persahabatan di Stadion GBLA, Bandung, 24 September 2022. /Instagram.com/@pssi/

 

 

UTARA TIMES – Berikut informasi profil Dimas Drajad yang berhasil mencetak gol cantic backheel ke gawang Curacao.

Sebagaimana diketahui, profil Dimas Drajad yakni salah satu pemain Timnas Indonesia senior, yang saat ini namanya tengah menjadi trending topik.

Banyak yang penasaran dengan profil Dimas Drajad, setelah dia berhasil mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia vs Curacao dalam laga FIFA Matchday tadi malam.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 3-2, salah satu gol dicetak oleh Dimas Drajad dengan gol yang cantik.

Baca Juga: Link Nonton Antares Season 2 Lengkap dengan Jadwal Tayang 

Dalam laga tersebut, Dimas Drajad dipercaya Coach Shin Tae-Yong menjadi pemain starter yang berposisi sebagai penyerang, bersama Egi MV, dan Witan Sulaeman.

Dimas Drajad sendiri bukan nama baru dalam squad Timnas Indonesia, dia juga pernah membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF di Sidoarjo pada tahun 2013.

Dan kini, Dimas Drajad menjadi salah satu pemain langganan Timnas Senior, dan di level klub dia bermain di Persikabo 1927, dan telah mencetak 4 gol sejauh musim 2022-2023.

Halaman:

Editor: Dwi Maratus Sholihah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x