Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022, Simak Informasinya Disini

- 26 September 2022, 08:10 WIB
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022, Simak Informasinya Disini
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022, Simak Informasinya Disini /Antara Foto/ Raisan Al Farisi/

UTARA TIMES – Diketahui skuad garuda akan melakukan uji coba atau pertandingan dalam rangka FIFA Matchday 2022 antara Indonesia vs Curacao hari kedua.

Berdasarkan jadwal pertandingan FIFA Matchday 2022 akan dilangsungkan laga kedua antara Indonesia melawan Curacao pada Selasa 27 Agustus 2022 di Stadion Pakansari Bogor pukul 20.00 WIB.

Untuk pertandingan Indonesia vs Curacao bisa disaksikan secara gratis di saluran TV Indosiar yang akan menayangkan secara langsung.

Berikut jadwal FIFA Matchday 2022 timnas Indonesia melawan timnas Curacao, salah satu tim kuat dari Benua Amerika.

Baca Juga: Prediksi Skor Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday Hari Kedua, 27 september 2022

Skuad Garuda yang ditangani oleh Shin Tae Young mengalami peningkatan yang baik, untuk saat ini Indonesia akan menghadapi tim kuat dari Benua Amerika yakni Curacao dari federasi CONCACAF.

Diketahui pada pertandingan pertama timnas Indonesia berhasil menang melawan Curacao dengan skor 3-2 di Stadion GBLA Bandung.

Timnas Garuda sempat tertinggal pada babak pertama lewat gol cepat pemain Curacao pada menit ke 8.

Kemudian Indonesia berhasil menyamakan kedudukan lewat kerjasama yang bagus dan diakhir dengan gol oleh Marc Klok pada menit 18.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x