Link Live Streaming Indosiar, Pertandingan Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022, Tinggal Klik

- 27 September 2022, 14:20 WIB
Link Live Streaming Indosiar, Pertandingan Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022, Tinggal Klik
Link Live Streaming Indosiar, Pertandingan Indonesia vs Curacao FIFA Matchday 2022, Tinggal Klik /Tangkap layar Vidio.com/

UTARA TIMES - Segera dapatkan link live streaming Indosiar siaran langsung duel pertandingan FIFA Matchday 2022 antara Indonesia vs Curacao dalam ulasan ini.

Diketahui pada bulan September ini dilangsungkan FIFA Matchday, salah satunya melangsungkan laga antara Indonesia vs Curacao untuk menontonnya bisa akses live streaming Indosiar pertandingannya disini.

Adapun pertandingan kedua FIFA Matchday 2022 hari ini Indonesia vs Curacao akan dilaksanakan di Stadion Pakansari Bogor pada hari ini 27 September 2022 Pukul 20.00 WIB bisa ditonton melalui link live streaming Indosiar disini.

Berikut ini link live streaming Indosiar yang menyiarkan langsung pertandingan timnas Indonesia vs Curacao di ajang FIFA Matchday 2022

Baca Juga: Libur Maulid Nabi 2022 Kapan? Inilah Daftar Libur Nasional Tahun 2022 Terbaru dan Lengkap!

Diketahui pada pertandingan pertama timnas Indonesia berhasil menang melawan Curacao dengan skor 3-2 di Stadion GBLA Bandung.

Timnas Garuda sempat tertinggal pada babak pertama lewat gol cepat pemain Curacao pada menit ke 8.

Kemudian Indonesia berhasil menyamakan kedudukan lewat kerjasama yang bagus dan diakhir dengan gol oleh Marc Klok pada menit 18.

Baca Juga: Inilah 7 Pahlawan Revolusi Korban G30S PKI

Pada menit 22 Indonesia unggul lewat gol yang diciptakan oleh Fachrudin Aryanto lewat assist lemparan jarak jauh Pratama Arhan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x