Man City vs Man United di Liga Inggris 2022 Disiarkan di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 28 September 2022, 09:08 WIB
Man City vs Man United di Liga Inggris 2022 Disiarkan di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Man City vs Man United di Liga Inggris 2022 Disiarkan di TV Mana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /UTARA TIMES

UTARA TIMES - Pertandingan Man City vs Man United menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan ke 9, untuk itu perlu diketahui disiarkan di TV mana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Berikut disiarkan di TV mana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Inggris 2022 antara Man City vs Man United, simak informasi lengkapnya disini.

Diketahui pertandingan Man City vs Man United di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Minggu 2 Oktober September 2022 di Stadion Etihad

Baca Juga: Kapan Duel MU vs Man City? Berikut Jadwal Pertemuan Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris 2022

Informasi pertandingan antara Man City vs Man United disiarkan di TV mana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Sebelum mengetahui disiarkan di TV mana pertandingan Man City vs Man United tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Diketahui pada pertandingan pekan ke 8 Man City berhasil mengamankan poin penuh saat melawan Wolves dengan skor 0-3.

Baca Juga: Info Terbaru! Pusat Gempa Hari Ini 28 September 2022: Gempa Terkini Banten hingga Bali

Sedangkan Man United pada pertandingan terakhir melawan Arsenal berhasil mendapat kemenangan, setelah itu laga melawan Crystal Palace dan Leeds United harus ditunda. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x