Prediksi Athletic Bilbao vs Almeria di La Liga Spanyol, 1 Oktober 2022: Ada H2H, Kabar Tim, Prediksi Skor

- 29 September 2022, 09:50 WIB
Prediksi Athletic Bilbao vs Almeria di La Liga Spanyol, 1 Oktober 2022: Ada H2H, Kabar Tim, Prediksi Skor/instagram/athleticbilbaoinstagram
Prediksi Athletic Bilbao vs Almeria di La Liga Spanyol, 1 Oktober 2022: Ada H2H, Kabar Tim, Prediksi Skor/instagram/athleticbilbaoinstagram /

UTARA TIMES - Athletic Bilbao akan mengincar kemenangan untuk mendapatkan posisi ketiga di La Liga Spanyol ketika akan berhadapan dengan Almeria di kandang.

Berikut prediksi Athletic Bilbao vs Almeria di La Liga Spanyol lengkap dengan H2H, kabar tim, dan prediksi skor.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Almeria akan berlangsung pada Sabtu, 1 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Athletic Bilbao mencatatkan penghitungan poin terbaik selama lima tahun terakhir, finis di urutan kedelapan di La Liga Spanyol musim lalu, kemudian ditukangi Ernesto Valverde musim ini dan berhasil mengamankan posisi keempat klasemen sejauh ini.

Baca Juga: Rekap Terbaru! Pusat Gempa Hari Ini 29 September 2022: Gempa Terkini Bantul hingga Dompu NTB

Athletic Bilbao telah berhasil mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan sejauh musim ini, dan tampaknya akan menjalani musim yang menarik di bawah asuhan Valverde.

Athletic Bilbao berhasil meraih tiga clean sheet dan 12 gol, sebuah pencapaian yang fantastis meskipun tidak mengeluarkan uang untuk biaya transfer selama jendela musim panas.

Almeria, di sisi lain, hampir pasti akan puas finis di posisi ke-17 musim ini, setelah akhirnya mengakhiri absen tujuh tahun mereka dari papan atas Spanyol.

Baca Juga: Masa Pendaftaran PPG Prajabatan 2022 Gelombang 2 diperpanjang, Segera Cek Jadwal Resmi Kemdikbud

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x