Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris 2022 Tayang Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 29 September 2022, 14:20 WIB
Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris 2022 Tayang Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris 2022 Tayang Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /Twitter/ @CPFC/

UTARA TIMES - Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan ke 9, untuk itu perlu diketahui tayang dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Berikut tayang dimana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Inggris 2022 antara Crystal Palace vs Chelsea, simak informasi lengkapnya disini.

Diketahui pertandingan Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu 1 Oktober September 2022 di Stadion Selhurst Park

Sebelum mengetahui tayang dimana pertandingan Crystal Palace vs Chelsea tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar, Persis vs PSM Makassar, Siaran Langsung Liga 1 2022 Tinggal Klik

Informasi pertandingan antara Crystal Palace vs Chelsea tayang dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Dalam kelasemen sementara Liga Inggris 2022 Crysal Palace masih berada di posisi 16 dengan raihan 6 poin dari 6 pertandingan Liga Inggris 2022.

Kemudian Chelsea berada di posisi 7 dengan raihan poin 10 poin dalam 6 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Inggris 2022

Baca Juga: Kisah 10 Sahabat Nabi Dijamin Masuk Surga: Abdurahman bin Auf, Pemilik Tangan Emas

Diketahui pada pertandingan sebelumnya Crystal Palace gagal meraih poin penuh dengan bermain imbang saat melawan Newcastle United dengan skor 0-0

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x