Prediksi Sporting Lisbon vs Gil Vicente di Liga Portugal: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 29 September 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Sporting Lisbon vs Gil Vicente di Liga Portugal: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi stadion. Prediksi Sporting Lisbon vs Gil Vicente di Liga Portugal: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES Sporting Lisbon dan Gil Vicente akan saling berhadapan pada putaran delapan dari Liga Portugal di Estadio Jose Alvalade pada Sabtu dini hari.

Berikut prediksi Sporting Lisbon vs Gil Vicente di Liga Portugal lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Portugal antara Sporting Lisbon vs Gil Vicente akan berlangsung Sabtu, 1 Oktober 2022 mulai pukul 01:00 WIB.

Gil Vicente akan menuju akhir pekan dengan mencari kemenangan tandang berturut-turut mereka untuk pertama kalinya sejak Februari.

Baca Juga: Link Nonton Film Blonde 2022 Sub Indo Full HD: Sisi Lain dari Sang Aktris Marilyn Monroe, Berikut Ulasannya!

Sementara Sporting Lisbon tersungkur dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka menderita kekalahan 2-1 di tangan Boavista ketika kedua tim bertanding di Estadio do Bessa dua Sabtu lalu.

Tim asuhan Ruben Amorim sekarang kembali ke kandang, di mana mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan di semua kompetisi musim ini dan sedang dalam rentetan delapan kemenangan dalam 11 pertandingan liga sejak pergantian tahun.

Dengan 10 poin dari kemungkinan 21, Sporting Lisbon berada di urutan kedelapan dalam klasemen Liga Portugal saat ini. Memiliki poin yang sama dengan Vitoria de Guimaraes yang berada di urutan kesembilan dan satu poin di atas tim tamu Jumat, yang saat ini menempati urutan ke-10.

Baca Juga: Sinopsis Gangaa Hari Ini Kamis 29 September 2022: Sagar Kembali Mengingat Masakan Gangaa

Gil Vicente, terus berjuang untuk mendapatkan hasil di depan pendukung tuan rumah saat mereka bermain imbang 2-2 melawan 10 pemain Rio Ave di Estadio Cidade de Barcelos dua minggu lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah