Liga Inggris 2022 : Crystal Palace vs Chelsea Tayang Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 30 September 2022, 08:55 WIB
Liga Inggris 2022 : Crystal Palace vs Chelsea Tayang Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Liga Inggris 2022 : Crystal Palace vs Chelsea Tayang Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /twitter.com/ChampionsLeague

UTARA TIMES - Berikut tayang dimana dan mulai jam berapa pertandingan Liga Inggris 2022 antara Crystal Palace vs Chelsea, simak informasi lengkapnya disini.

Diketahui pertandingan Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris 2022 akan dilaksanakan pada Sabtu 1 Oktober September 2022 di Stadion Selhurst Park

Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea menjadi laga lanjutan Liga Inggris 2022 pekan ke 9, untuk itu perlu diketahui tayang dimana pertandingan tersebut dan kick off jam berapa.

Informasi pertandingan antara Crystal Palace vs Chelsea tayang dimana dan mulai jam berapa akan dibahas dalam ulasan ini.

Baca Juga: Info Update! Rekap Pusat Gempa Hari Ini 30 September 2022: Gempa Terkini Padang hingga Bantul

Sebelum mengetahui tayang dimana pertandingan Crystal Palace vs Chelsea tersebut serta bisa ditonton jam berapa, anda bisa simak review pertandingan dan informasi klubnya disini.

Diketahui pada pertandingan sebelumnya Crystal Palace gagal meraih poin penuh dengan bermain imbang saat melawan Newcastle United dengan skor 0-0.

Baca Juga: Link Nonton Radha Krishna Jumat 30 September 2022, Sinopsis: Radha dan Krishna Melakukan Ritual Pranikah

Sedangkan Chelsea pada pertandingan sebelumnya berhasil menang atas West Ham dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Inggris 2022.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x