Live Skor Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen Lengkap Prediksi Lineup, Tanding Pukul 01:30 WIB

- 30 September 2022, 19:10 WIB
Live Skor Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen Lengkap Prediksi Lineup, Tanding Pukul 01:30 WIB
Live Skor Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen Lengkap Prediksi Lineup, Tanding Pukul 01:30 WIB /Instagram.com/@fcbayern

UTARA TIMESBundesliga akan kembali memulai pertandingan setelah jeda Internasional berakhir, dimulai dengan pertandingan big match antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi live skor Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga lengkap dengan prediksi lineup kedua kesebelasan.

Pertandingan Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen akan berlangsung pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022, tanding mulai pukul 01:30 WIB.

Tim raksasa Bavarian, Bayern Munchen saat ini sedang tidak dalam performa terbaiknya di awal musim ini.

Bayern Munchen hanya meraih tiga hasil imbang berturut-turut kemudian diikuti oleh kekalahan 1-0 yang mengejutkan dari Augsburg sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Man City vs MU Tayang Jam Berapa di TV Apa? Ini Jadwal Main Derby Manchester Liga Inggris 2022

Pelatih kepala Julian Nagelsmann akan berharap bahwa jeda internasional membantu para pemainnya kembali berenergi dan kembali fokus untuk menemukan kembali ke jalan kemenangan mereka.

Kekalahan dari Augsburg membuat Bayern Munchen tertinggal lima poin di belakang Union Berlin dan, tiga poin di belakang Borussia Dortmund.

Bayer Leverkusen, sementara itu, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan Bundesliga mereka sejauh musim ini, dan menuju ke Allianz Arena di posisi ke-15 dalam tabel.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x