Prediksi West Ham vs Wolves di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 1 Oktober 2022, 20:06 WIB
Prediksi West Ham vs Wolves di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi West Ham vs Wolves di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /

UTARA TIMESPeringkat ke-17 akan bertemu peringkat ke-18 dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion London, saat West Ham menjamu sesama pejuang Wolverhampton Wanderers atau Wolves.

Berikut prediksi West Ham vs Wolves di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Wolves akan berlangsung pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 mulai pukul 23:30 WIB.

West Ham menempati tempat di zona degradasi saat ini, sementara tim tamu Wolves hanya satu tempat dan dua poin lebih baik.

Mengklaim kemenangan berturut-turut di Liga Konferensi Europa bukan menjadi acuan keberhasilan West Ham di kompetisi domestik.

Baca Juga: Link Nonton Little Women Episode 9 Sub Indo Resmi Bukan di Dramaqu Lengkap dengan Bocoran Sinopsis

West Ham hanya meraih satu kemenangan dan tiga gol tipis dari tujuh pertandingan pembukaan mereka di Liga Inggris musim ini.

Catatan dua kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi mungkin terlihat bagus di atas kertas, tetapi pertandingan sepak bola tidak dimainkan di atas kertas, dan West Ham sekarang bersiap untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di Stadion London di Liga Inggris.

Sementara itu, Wolves gagal mencetak gol melawan juara bertahan Manchester City, kalah dengan skor 3-0 pada 17 September dari gol Phil Foden, Erling Braut Haaland dan Jack Grealish.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah