Leeds vs Aston Villa di Liga Inggris: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 2 Oktober 2022, 05:30 WIB
Leeds vs Aston Villa di Liga Inggris: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Leeds vs Aston Villa di Liga Inggris: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain //@avfcofficial/

UTARA TIMES - Leeds United akan berusaha untuk menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris ketika Aston Villa berkunjung ke Elland Road pada hari Minggu.

Berikut ulasan pertandingan Leeds vs Aston Villa di Liga Inggris lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara Leeds vs Aston Villa akan berlangsung pada hari Minggu, 2 Oktober 2022, kick off mulai pukul 22:30 WIB.

Leeds dikalahkan 5-2 oleh Brentford dalam pertemuan terakhir mereka, sementara Aston Villa menang 1-0 atas Southampton sebelum jeda internasional.

Baca Juga: Man City vs MU Tayang Jam Berapa di TV Apa? Ini Jadwal Main Derby Manchester Liga Inggris 2022

Ketangguhan pertahanan yang Leeds tunjukkan sebelumnya tidak terlihat di Brentford Community Stadium pada 3 September, saat tim Thomas Frank menang meyakinkan 5-2 berkat hat-trick Ivan Toney.

Setelah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka di musim baru, Leeds kini hanya membukukan satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, tetapi untungnya bagi Marsch, Elland Road telah menjadi benteng bagi timnya sejauh ini.

Sementara itu, Aston Villa pasti akan berniat memperpanjang rekor setelah kembali ke jalur kemenangan dalam pertemuan yang membosankan dengan Southampton pada 16 September lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Man United, Lengkap Head to Head dan Prediksi Line Up

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah