Starting Grid F1 GP Singapura 2022 Lengkap Link Live Streaming MOJI TV untuk Nonton Balapan Gratis

- 2 Oktober 2022, 10:08 WIB
Starting Grid F1 GP Singapura 2022 Lengkap Link Live Streaming MOJI TV untuk Nonton Balapan Gratis
Starting Grid F1 GP Singapura 2022 Lengkap Link Live Streaming MOJI TV untuk Nonton Balapan Gratis /Twitter.com/@redbullracing

UTARA TIMES – Leclerc berhasil mengklaim pole position dengan selisih 0,022 detik dari Perez di kualifikasi Singapura yang kering dan basah.

Berikut informasi starting grid F1 GP Singapura 2022 lengkap dengan link live streaming MOJI TV untuk nonton balapan gratis. 

Pasalnya aksi balapan F1 GP Singapura 2022 dapat ditonton secara langsung melalui siaran TV maupun streaming di MOJI TV dan Vidio.

Oleh karena itu informasi starting grid F1 GP Singapura 2022 ini akan dilengkapi dengan link live streaming MOJI TV di bagian artikel berikut ini.

Baca Juga: Man City vs Man United Liga Inggris Tayang di TV Apa, Jam Berapa? Simak Informasi Lengkap Disini

Charles Leclerc akan memulai Grand Prix Singapura dari posisi terdepan setelah mengungguli Sergio Perez dan Lewis Hamilton dalam kesimpulan sensasional untuk sesi kualifikasi basah-kering di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay.

Setelah latihan terakhir yang diguyur hujan, kondisi meningkat secara signifikan selama persiapan menuju kualifikasi dan, sementara intermediet ditampilkan di Q1 dan Q2, slick digunakan secara menyeluruh untuk lap tercepat fase Q3 yang menentukan.

Baca Juga: Inilah Sosok Polisi yang Meninggal Karena Kerusuhan Usai Laga Arema vs Persebaya, Profil Bripka Andik Purwanto

Ketika sampai pada adu posisi pole, Leclerc-lah yang muncul di puncak di tengah-tengah rentetan keuntungan di akhir pertandingan saat para pembalap mendorong batas di tengah tingkat cengkeraman yang terus meningkat.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x