Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Man City vs Man United di Liga Inggris 2022

- 2 Oktober 2022, 19:30 WIB
Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Man City vs Man United di Liga Inggris 2022
Sedang Tayang! Link Live Streaming Siaran Langsung Man City vs Man United di Liga Inggris 2022 /Tangkap layar Vidio.com/

UTARA TIMES - Berikut sedang tayang melalui link live streaming pertandingan Man City vs Man United dalam pekan keenam Liga Inggris 2022, dapatkan akses linknya disini.

Menurut jadwal Liga Inggris pekan ke 9 akan dilangsungkan pertandingan super big match antara Man City vs Man United, akses link live streaming pertandingannya dalam tautan dibawah.

Pertandingan antara Man City vs Man United akan dilaksanakan pada hari ini 1 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB melalui link live streaming yang tersedia berikut ini.

Etihad Stadium akan menjadi venue pertandingan antara Man City vs Man United di lanjutan Liga Inggris 2022, dapatkan link live streaming pertandingan nya disini.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut sedang tayang link live streaming Man City vs Man United di pertandingan pekan ke 9 Liga Inggris 2022.

Baca Juga: Isu Minta Dicopot, Berikut Profil dan Biodata Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Nico Afinta

Dapatkan akses link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022 antara Man City vs Man United yang bisa ditonton secara streaming.

Diketahui pada pertandingan pekan ke 8 Man City berhasil mengamankan poin penuh saat melawan Wolves dengan skor 0-3.

Dalam kelasemen sementara Liga Inggris 2022 Man City masih berada di posisi 2 dengan raihan 17 poin dari tujuh pertandingan Liga Inggris 2022.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x