Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 3 Oktober 2022, 08:45 WIB
Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain  /Twitter @sporting_cp
Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Twitter @sporting_cp /

 

UTARA TIMES - Matchday ketiga di Liga Champions UEFA (UCL) pada hari Selasa akan menampilkan Marseille menghadapi Sporting Lisbon di Stade Velodrome.

Berikut prediksi Marseille vs Sporting Lisbon di Liga Champions lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain. 

Kick off pertandingan Liga Champions antara Marseille vs Sporting Lisbon akan berlangsung Selasa, 4 Oktober 2022 mulai pukul 23:45 WIB. 

Marseille berada di dasar klasemen Grup D, kalah dalam dua pertandingan pembuka, tanpa gol sejauh ini, sementara Sporting Lisbon saat ini memegang rekor 100% dan belum kebobolan.

Baca Juga: Hati-Hati! Mulai Besok Ada Razia Polisi Operasi Zebra 2022 di Kota Bandung, Simak Daftar Pelanggarannya

Musim debut untuk Igor Tudor di pucuk pimpinan Marseille sangat sukses di dalam negeri karena timnya telah mengumpulkan 23 poin setelah sembilan pertandingan.

Sayangnya, penampilan Marseille di Eropa berbanding terbalik dengan di kompetisi domestik, mereka telah kalah 16 kali dari 17 pertemuan Liga Champions sebelumnya, gagal mencetak gol dalam 11 pertandingan.

Kompetisi ini tidak hanya membuat mereka menderita dalam beberapa musim terakhir, tetapi mereka juga tidak meraih banyak keberhasilan melawan tim asal Portugal, kalah enam kali dari delapan pertandingan Liga Champions terakhir melawan klub-klub dari Liga Primeira.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x