Prediksi Ajax vs Napoli di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 3 Oktober 2022, 09:20 WIB
Prediksi Ajax vs Napoli di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Ajax vs Napoli di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Piroschka Van De Wouw/REUTERS

UTARA TIMES – Pimpinan grup Napoli akan melakukan perjalanan untuk menghadapi tim peringkat ketiga Ajax di Amsterdam ArenA pada matchday ketiga di Grup A Liga Champions.

Berikut ulasan prediksi Ajax vs Napoli di Liga Champions lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain. 

Pertandingan Liga Champions antara Ajax vs Napoli akan memulai kick off pada Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 02:00 WIB. 

Baca Juga: Prediksi Arsenal Women vs Ajax Women di Liga Champions Wanita: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain 

Ajax memiliki awal yang menjanjikan untuk kompetisi sejauh ini, mengalahkan tim Skotlandia Rangers diikuti dengan kekalahan tipis dari raksasa Inggris Liverpool di Anfield. Sementara Napoli berhasil menyingkirkan Liverpool dengan kemenangan sebelum menaklukkan Rangers di Ibrox untuk mendapatkan poin maksimal.

Di musim pertamanya sebagai manajer Ajax, Alfred Schreuder menikmati awal yang positif baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Delapan pertandingan memasuki musim Eredivisie 2022-23, Ajax berada di urutan kedua dalam tabel dan hanya kalah satu pertandingan, sementara di Liga Champions, mereka juga membuat awal yang solid dalam grup yang relatif kompetitif.

Baca Juga: Nonton Antares Season 2 Lengkap dengan Jadwal Tayang 

Pada matchday pertama, gol-gol dari Edson Alvarez, Steven Berghuis, Mohammed Kudus dan Steven Bergwijn memberi juara bertahan Belanda itu kemenangan meyakinkan atas Rangers dalam performa ofensif yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x