Inter vs Barcelona : Prediksi Skor, Berita Tim, Line Up dan Jam Tayang di Liga Champions 2022

- 3 Oktober 2022, 14:30 WIB
Inter vs Barcelona : Prediksi Skor, Berita Tim, Line Up dan Jam Tayang di Liga Champions 2022
Inter vs Barcelona : Prediksi Skor, Berita Tim, Line Up dan Jam Tayang di Liga Champions 2022 /David W Cerny/REUTERS

UTARA TIMES - Berikut ini prediksi skor, berita tim, line up dan jam tayang pertandingan Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022, simak selengkapnya disini.

Perlu diketahui pertandingan Inter vs Barcelona menjadi laga lanjutan pertandingan ketiga Liga Champions 2022 babak penyisihan grup.

Untuk pertandingan Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022 dilaksanakan pada Rabu 5 Oktober 2022 di Stadion San Siro Milan Pukul 02.00 WIB.

Sebelum mengetahui prediksi skor, berita tim, line up dan jam tayang pertandingan Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022, perlu diketahui Inter Milan dan Barcelona tergabung dalam grup C.

Baca Juga: Qashidah Ya Hanana Habib Syech Lengkap dengan Lirik Arab, Latin dan Artinya

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Sportsmole, berikut prediksi skor, berita tim, line up dan jam tayang pertandingan Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022.

Diketahui Inter mengalami kekalahan pada akhir pekan lalu, saat tim asuhan Simone Inzaghi kehilangan keunggulan satu gol untuk kalah 2-1 di kandang dari Roma.

Kekalahan pertama dari Giallorossi sejak 2017 membuat mereka terpaut dari enam besar Serie A, dan menderita empat kekalahan dalam delapan pertandingan sama dengan awal paling lambat klub Milan untuk satu musim sepanjang sejarah papan atas mereka.

Baca Juga: Ini Peringkat FIFA Guam, Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U17 2023

Lagi-lagi kurang menguasai bola, Inter jelas kehilangan Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku yang absen , namun kemunduran lain membuat dukungan untuk Inzaghi perlahan terkuras di antara fanbase fanatik Nerazzurri.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x