Prediksi Hellas Verona vs Udinese di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 3 Oktober 2022, 19:56 WIB
Prediksi Hellas Verona vs Udinese di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Hellas Verona vs Udinese di Serie A Liga Italia: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Foto: Twitter/@Inter_en/

UTARA TIMESUdinese akan kembali beraksi di Serie A Liga Italia pada Selasa dini hari, saat mereka mengunjungi Hellas Verona di Stadio Bentegodi.

Berikut prediksi Hellas Verona vs Udinese di Serie A Liga Italia lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Hellas Verona vs Udinese lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Setelah lima kemenangan beruntun Udinese akan kembali setelah jeda internasional dan akan menghadapi lawan yang dikelola oleh mantan pelatih mereka.

Penampilan yang luar biasa sepanjang akhir Agustus hingga September membuat Udinese naik ke puncak klasemen Serie A Liga Italia.

Baca Juga: Update Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Selasa 4 Oktober 2022 Lengkap Lokasi dan Jam Operasi

Dua minggu setelah menghancurkan Roma 4-0 di kandang sendiri, tim asuhan Andrea Sottil menyambut Inter di Dacia Arena tepat sebelum jeda sepak bola internasional, dan sekali lagi Udinese berhasil memberikan pertunjukan yang cukup baik untuk pendukung Friulani.

Udinese akan menghadapi Verona yang tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan dalam pertemuan keduanya Serie A Liga Italia.

Mantan pelatih Udinese Gabriele Cioffi, yang masuk untuk membawa Bianconeri ke tempat yang aman musim lalu, telah mengalami masa sulit sejak mengambil alih di Bentegodi, dan timnya hanya menang sekali sejauh musim ini.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah