Liga Champions 2022 : Inter vs Barcelona Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

- 4 Oktober 2022, 03:50 WIB
Liga Champions 2022 : Inter vs Barcelona Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini
Liga Champions 2022 : Inter vs Barcelona Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini /

UTARA TIMES - Berikut disiarkan dimana dan jam berapa Liga Champions 2022 pertandingan antara Inter vs Barcelona, simak informasi lengkapnya disini.

Adapun pertandingan Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022 dilaksanakan pada Rabu 5 Oktober 2022.

Stadion San Siro akan menjadi venue pertandingan antara Inter vs Barcelona di babak penyisihan grup Liga Champions 2022.

Perlu diketahui disiarkan dimana pertandingan Inter vs Barcelona menjadi laga lanjutan pertandingan kedua Liga Champions 2022 babak penyisihan grup.

Sebelum mengetahui informasi disiarkan dimana dan kick off mulai jam berapa pertandingan Inter vs Barcelona, anda bisa simak informasi hasil pertandingan Liga Champions pekan lalu.

Baca Juga: Link Nonton My Ice Girl Episode 4 Legal Lengkap Jadwal Tayang di Vidio, Simak Sinopsisnya!

Sebagai bentuk support kepada klub, anda perlu mengetahui disiarkan dimana pertandingan Inter vs Barcelona nanti malam serta bisa ditonton jam berapa.

Diketahui Inter dan Barcelona bergabung dalam grup C dalam Liga Champions 2022 bersama Bayern Munchen dan Viktoria Plzen.

Tentunya pertandingan antara Inter vs Barcelona akan berjalan menarik untuk berkompetisi Liga Champions 2022 grup c untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah